Bagaimana hubungan antara cryptoland dengan blockchain?

No Comments

Perjudian

Bagaimana hubungan antara cryptoland dengan blockchain?

Dalam kegilaan goncangan seismograf sehari-hari di cryptoland, peluang di balik teknologi blockchain sendiri sepertinya telah hilang dalam angin. Investor terlihat lupa mata uang itu hanya satu aplikasi blockchain. Bagaimana dengan segala hal lainnya?

Bagaimana dengan blockchain? Orang membandingkan kriptomania dengan era dot com akhir 90an, namun perbandingannya tidak ada satu perbedaan penting. Selama era dot com kegemaran tidak memusatkan perhatian pada satu aplikasi internet tertentu. Uang masuk ke setiap saham yang mengaku melakukan bisnis apa pun dengan menggunakan internet. Cryptomania menderita penglihatan terowongan yang unik dan sangat terfokus. Bahkan dalam satu aplikasi blockchain ke mata uang, sebagian besar fokusnya didedikasikan untuk satu mata uang dalam pasar itu – Bitcoin Cash (BCH) dan berbagai inkarnasi bercabangnya.

Ada alasan lain yang penting untuk memperluas pandangan kita tentang blockchain di luar mata uang sepenuhnya. Sementara pemerintah dapat memberikan masalah peraturan kriptokokus dalam upaya untuk menjaga agar mata uang mereka tetap dominan (langkah yang baru saja kita lihat di Korea Selatan kemarin), hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk aplikasi pencuri lain yang tidak mengganggu batas negara yang dikuasai oleh negara. . Pasar mata uang dimonopoli oleh pemerintah karena suatu alasan, namun pasar lain dan dengan perluasan aplikasi blockchain mereka jauh lebih bebas dan menimbulkan bahaya bagi investor dalam hal perambahan pemerintah.

Jadi, apa yang dipasarkan oleh perusahaan tradabel pada blockchain pada umumnya akhir-akhir ini? Masih belum banyak, dan bahkan lebih sedikit lagi di bursa utama. Dua di Nasdaq adalah Overstock.com (OSTK), dan Riot Blockchain (RIOT). Overstock adalah pengecer pertama yang menerima BTC kembali pada bulan Januari 2014, dan menurut pengarsipannya 0,25% dari penjualannya ada di BTC. CEO Overstock Patrick Byrne percaya pada uang yang masuk akal dan dikaitkan dengan Institut Mises, jadi jika dipikir-pikir, tidak mengherankan bahwa semua orang melakukan langkah pertama. Overstock telah mencatat penjualan sekitar $ 5 miliar sejak Januari 2014 ketika mulai menerima BTC.

Kini, perusahaan ini berinvestasi di 10 perusahaan blockchain lainnya dengan aplikasi yang berbeda. Anda bisa menemukannya di sini. Byrne telah melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa Overstock mungkin menjual keseluruhan bisnis ritelnya untuk fokus secara eksklusif pada aplikasi blockchain. Ini adalah langkah jenius atau sangat gila, tapi itulah yang mereka semua katakan saat Overstock mulai menerima BTC. Ternyata jenius adalah deskriptor yang tepat dalam kasus itu. Respon investor sama dengan perusahaan yang terkait dengan blockchain. Stok meledak dan naik 520% ​​sejak Mei.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *