Juve Kehilangan Rasa Ingin Menang Menurut Dybala

No Comments

Berita bola

Berita Bola – Striker Paulo Dybala terasa jengkel dengan tindakan Juventus di final Supercoppa Italia melawan Lazio, Hari senin (14/8) lalu. Dybala mengatakan, Juve seperti kehilangan keinginan untuk menang.

Juve yang sesungguhnya diunggulkan menang, malah mesti mengaku kemenangan Lazio. Dua gol Paulo Dybala pernah menjadikan score jadi 2-2. Namun, Lazio dapat cetak gol penentu kemenangan pada menit akhir pertandingan dari gol Alessandro Murgia.

” Kami tak bekerja seperti satu club yang hebat, ” kata Dybala dilansir dari La Stampa.

” Sesungguhnya, tak ada usaha serta keinginan yang tepat untuk menang. Kami tak ada disana. Pada 10 menit pertama, kami miliki semua keinginan didunia, namun lalu kami sangat enjoy, ” tambah mantan pesepakbola Palermo itu.

Pada waktu Juve tengah lengah itu, Dybala lihat hal yang demikian sebaliknya malah berlangsung dikubu Lazio. Pesepakbola asal Argentina lihat tim asal Ibukota itu bertanding dengan hati serta itu jadi rahasia kemenangan mereka di pertandingan final.

Dybala juga membuka kalau manager Masimiliano Allegri juga jengkel dengan permainan Juve pada pertandingan itu.

” Allegri berujar kalau pada kami kalau kami tak menuangkan kemarahan selesai mengalami kekalahan di Liga Champions. Ia memanglah benar. Kita mempunyai hari libur yang sesungguhnya tak layak kami peroleh, ” tegas Dybala.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *