Zidane: Morata keluar meninggalkan striker Madrid pendek

No Comments

Berita bola

Zidane: Morata keluar meninggalkan striker Madrid pendek

Zinedine Zidane yakin Real Madrid adalah striker pendek yang mengikuti langkah Alvaro Morata ke Chelsea, namun tetap bersikap nonkomunis karena membicarakan perpindahan sensasi remaja Monaco Kylian Mbappe.

Chelsea menyelesaikan penangkapan Morata dengan rekor klub £ 70 juta pada hari Jumat.

Pemain internasional Spanyol sebagian besar bermain biola kedua ke lini depan ‘BBC’ Newcastle depan Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo musim lalu, meskipun mantan melewatkan sebagian besar kampanye karena cedera.

Morata masih bisa mencetak 20 gol di semua kompetisi dan, jika Madrid merasa lebih lemah untuk keberangkatan 24 tahun itu, Zidane mengatakan pada sebuah konferensi pers menjelang pertandingan persahabatan hari Minggu melawan Manchester United: “Kami melihat apa yang dilakukan Morata musim lalu, dia Bermain sangat baik dan menawari kami banyak.

“Untuk saat ini Alvaro telah pergi dan kami adalah striker pendek.”

Mbappe telah banyak dikaitkan dengan Madrid, dengan Zidane secara gratis mengumumkan kemampuan yang tidak diragukan lagi berusia 18 tahun itu.

Telah dilaporkan bahwa Zidane telah memberitahu Mbappe bahwa dia akan menjual salah satu dari tiga trio BBC untuk memastikan tempat di tim internasional Prancis.

Namun, pada hari Sabtu, Zidane mengatakan: “Dia adalah pemain yang sangat bagus dan sangat diinginkan oleh banyak klub. Kami akan melihat apa yang terjadi, sampai tanggal 31 Agustus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *